Catatan Pinggir

Kamis, 27 Mei 2010

Room Karoke Dunfe Disegel

BANJARMASIN, MK– Sat Narkoba Poltabes Banjarmasin mem-policeline atau menyegel salah satu room F10 karoke Dunfe yang terletak di Jl Lambung Mangkurat RT 19, Rabu (19/5) sekitar pukul 23.40 Wita.
Policeline tersebut dipasang setelah anggota membekuk dua tersangka yang salah satunya berprofesi sebagai karyawan Dunfe Karoke menjabat sebagai Captain Floor.
Junaidi (37) warga Jl Ujung Benteng RT 11 RW 3 Kecamatan Mantuil yang merupakan Captain Floor di Karoke Dunfe itu dibekuk setelah anggota menciduk Hendrayani alias Gepeng (30) yang beralamat di Jl A S Nasution Gg Musyawarah RT 16 menjual dua butir pil yang diduga ineks.
Sebelumnya anggota melakukan under coper buy sebagai pengunjung karoke yang memesan ineks kepada tersangka Gepeng, yang memang sudah menjadi target operasi (TO).
Setelah itu, Gepeng datang ke room F10 di karoke Dunfe untuk mengantarkan pesanan pil yang diduga ineks tersebut kepada anggota yang menyamar. Mengetahui kalau yang memesan barang haram tersebut anggota, Gepeng sempat bergumul dengan beberapa anggota di dalam room tersebut, namun barang bukti tetap ditemukan anggota.
Barang bukti yang disita polisi dari tangan Gepeng sebanyak satu butir pil yang diduga ineks berlogo 555 warna coklat. Namun satu bijinya lagi sudah hancur menjadi serbuk terjatuh di lantai saat bergumul.
Dari pengakuan Gepeng yang kesehariannya sebagai wakar di Plaza Posindo itu, kalau pil gedek tersebut didapatnya dari Junaidi karyawan karoke Dunfe. Anggota langsung bergerak mencari Junaidi dan berhasil diciduk.
Kasat Narkoba Poltabes Banjarmasin Kompol Cristian Roni mengatakan saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan telah mem-policeline salah satu ruangan karoke Dunfe.(aris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar